Paket Wisata Private Tour Ke Turki 7 Hari Istanbul – Cappadocia

tour ke turki selama 7 hari

Bagi kamu yang ingin wisata ke Eropa terutama wisata ke Turki kali ini Yokoso Eropa menghadirkan Paket Wisata Private Tour ke Turki 7 hari, Paket wisata tour ke Turki ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjelajahi serta berwisata di Turki lebih dalam lagi, bagi anda yang sudah pernah berwisata ke turki tentunya anda sangat ingin untuk menjelajahi Turki kembali, untuk anda yang tertarik wisata ke Turki dan belum pernah ke Turki sebelumnya tentunya anda bisa juga memesan Paket wisata tour ke Turki ini, karena kita akan menjelajahi Turki lebih dalam, Nah di Paket Wisata Private Tour ke Turki 7 hari tentunya menjadi solusi untuk mengunjungi destinasi-destinasi utama di Turki yang tidak boleh terlewatkan.

Di dalam Paket Wisata Private Tour ke Turki 7 hari ini tour guide kami adalah orang Turki asli yang sudah fasih berbahasa Indonesia, dan pastinya tour guide kami sudah memiliki lisensi, dengan demikian selama perjalanan anda tidak akan merasa bosan karena akan dijelaskan secara detail mengenai tempat-tempat yang dijadikan tujuan tentunya dengan bahasa Indonesia, inilah salah satu bentuk pelayanan unggulan kami.

Berikut rancangan itinerary Paket Wisata Private Tour ke Turki selama 7 hari

Hari Pertama JAKARTA INDONESIA

Hari ini anda beserta rombongan akan berangkat dari bandara Soekarno-Hatta untuk menuju bandara Ataturk di Istanbul Turki

Hari Kedua ISTANBUL TURKI

Hari ini kita dijadwalkan sampai di bandara Internasional Ataturk Turki, di bandara Tour Guide sudah siap menjemput dan selanjutnya akan mulai langsung mengeksplorasi keindahan wisata di Turki. Destinasi pertama di hari ini adalah Masjid Biru atau yang lebih dikenal dengan sebutan Blue Mosque dimana masjid ini memiliki interior serba biru, dalam ceritanya 6 menara yang ada di masjid ini menyamai dengan jumlah menara yang ada di Masjidil Haram yang terletak di Mekkah. Saat itu Sultan Ahmed I mendapat kritikan keras. Dan akhirnya Sultan Ahmed I menyumbangkan dana untuk pembuatan menara ketujuh Masjidil Haram di Mekkah. Puas mengelilingi Masjid Biru atau Blue Mosque destinasi berikutnya adalah Istana Topkapi yang berdiri megah di kawasan Istanbul yang tentunya kita bisa melihat Selat Bosphorus dan juga Laut Marmara jika berdiri langung di depan Gerbang Istana Topkapi, tak hanya itu saja banteng sepanjang 4km semakin menambah megah Istana Topkapi ini. , di Istana Topkapi ini banyak sekali peninggalan Islam seperti jubah dan pedang Nabi Muhammad SAW. Hagia Sophia adalah destinasi wisata berikutnya, tentunya Hagia Sophia merupakan tempat yang wajib dikunjungi saat berwisata ke Turki karena Hagia Sophia ini memiliki cerita yang panjang sekaligus saksi bisu peradaban yang pernah ada di Istanbul, dulunya Hagia Sophia adalah sebuah Gereja yang kemudian di rubah fungsinya menjadi sebuah Masjid saat terjadi penaklukan (artikel klik disini)d n sekarang ini berubah lagi fungsinya menjadi sebuah museum yang tentunya menyediakan banyak sekali cerita didalamnya. Puas mengelilingi dan menjelajahi Hagia Sophia berikutnya anda akan diajak mengunjungi Hippodrome Square yang merupakan arena pacuan kuda pada kekaisaran Byzantium. Di Hippodrome Square anda bisa melihat berbagai macam monument yang masing-masing memiliki sejarah dan bahkan terdapat monument yang langsung didatangkan dari mesir pada zaman Byzantium, jika ingin melihat perkembangan Turki dari peradabannya Hippodrome Square merupakan tempat yang sangat bagus. Puas menjelajahi Istanbul pada hari ini anda akan diantar menuju ke Hotel untuk beristirahat.

Hari Ketiga TOUR ISTANBUL ke CAPPADOCIA

Setelah selesai sarapan, kita akan mengunjungi Museum yang menceritakan mengenai penaklukan Kota Kostantinopel atau yang kita kenal dengan Istanbul saat ini yaitu Panorama 1453 yang akan membawa kita untuk merasakan kembali suasana jatuhnya kota Konstantinopel pada abad ke 15, meskipun ditayangkan dengan bahasa Turki, Tour Guide kami dengan fasih akan menerjemahkan serta menjelaskannya dengan bahasa Indonesia. Selesai melakukan kilas balik di Panorama 1453 kita akan langsung ke bandara untuk terbang menuju ke Cappadocia. Di Cappadocia nanti destinasi pertama kita adalah Uchisar Castle yang merupakan puncak tertinggi dari bukit Cappadocia yang dibangun sebuah Kastil dari batu, dari sini kita bisa melihat pemandangan yang menawan dan bahkan kita bisa melihat pemandangan Gunung Erciyes yang di balut oleh salju diatasnya, melihat pemandangan sekitar Uchisar Castle akan memberikan anda kesan yang tidak akan terlupakan. Puas menjelajahi Uchisar Castle anda diantar untuk beristirahat di Hotel.

Hari Keempat TOUR CAPPADOCIA

Tak lengkap rasanya jika mengunjungi Cappadocia tanpa menaiki balon udara di Cappadocia yang terkenal dengan pemandangannya serta suasananya yang romantic itu. Nah di Pagi hari anda bisa menikmati aktivitas naik balon udara di Cappadocia yang menjadi destinasi utama saat wisata ke turki, jadi jangan sampai lewatkan kesempatan untuk naik balon udara di Turki ini ya! Dari atas balon udara ini anda bisa menikmati keindahan kota Cappadocia mulai dari Uchisar Castle, Gunung Erciyes, Pink Valley hingga perkampungan Uchisar, pengalaman yang tak bisa dilupakan tentunya menikmati sunrise dengan menaiki balon udara! Setelah itu kita kembali menuju Hotel untuk bersiap menuju ke destinasi berikutnya. Nah, destinasi selanjutnya adalah Dervent Valley atau Imaginary Valley, dinamakan seperti itu karena kita dapat berimajinasi terhadap berbagai macam bentuk hewan yang terdapat di bebatuan seperti unta, ular, anjing laut, dan lumba-lumba. Bahkan ada yang berbentuk seperti Bunda Maria memeluk Yesus. Dari sini kita akan mengunjungi pabrik karpet dan Panorama Gerome, di pabrik karpet anda bisa melihat proses pembuatan karpet Cappadocia yang terkenal sembari melihat ibu-ibu yang memintal serta membuat karpet tersebut dari ratusan untaian benang yang ada. Di Panorama Gerome kita akan menuju Panoramic View yang menghadirkan pemandangan luas dari kota Gerome bagi anda yang suka berfoto disinilah salah satu tempat yang bagus untuk berfoto pemandangan, bagi anda yang ingin mencoba kuliner khas turki disepanjang jalan banyak terdapat restoran maupun took makanan yang siap untuk memanjakan anda. Berikutnya anda akan mengunjungi Kota bawah Tanah di Turki yang terletak di Cappadocia ini, disini anda bisa langsung merasakan suasana tinggal di dalam kota bawah tanah! Tentunya berkunjung ke tempat ini akan memberikan pengalaman serta wawasan yang baru. Lembah burung merpati merupakan destinasi terahir untuk hari ini, dari sini kita bisa memandangi landscape kota Cappadocia yang sangat lengkap dengan pemandangannya yang khas, ditambah dengan burung merpati yang berterbangan serta dapat memberi makan maupun berinteraksi secara langsung.

Hari Kelima TOUR CAPPADOCIA – ISTANBUL

Pagi hari ini kita masih berada di Cappadocia, barulah selesai sarapan anda akan diajak untuk menuju ke Handcraft Center yang merupakan penghasil produk tembikar yang terkenal barulah kita bertolak untuk pergi ke Istanbul. Sesampainya di Istanbul kita akan mengunjungi Istana Dolmabahce sebagai destinasi pertama kita di Istanbul yang merupakan peninggalan terakhir dari kekaisaran Utsmaniyah sekaligus satu-satunya Istana peninggalan Turki Utsmani dengan gaya Eropa. Istana Dolmabahce juga pernah dijadikan sebagai tempat tinggal presiden Turki yang pertama yaitu Mustafa Kemal ataturk yang pada akhirnya Istana Dolmabahce ini dijadikan warisan Nasional. Masjid Suleymaniye merupakan destinasi berikutnya setelah puas menjelajahi Istana Dolmabahce, anda akan mengunjungi masjid terbesar di kota Istanbul ini yang memiliki arsitektur yang menarik dengan menggabungkan arsitektur Bizantium dengan Islam hal tersebut menjadikan masjid ini sebagai ikon dari kota Istanbul. Perjalanan hari ini ditutup dengan berkuliner malam dikota Istanbul.

Hari Keenam TOUR ISTANBUL

Setelah selesai sarapan anda akan diantar menuju ke Toko Kulit ternama di Istanbul yang menyediakan banyak produk menarik, barulah setelah itu kita mengunjungi destinasi yang dinantikan saat ke Istanbul yaitu menaiki Cruise tentunya untuk menikmati Selat Bosphorus yang menghubungkan Laut Mati dengan Laut Mediterania, dari sini kita bisa menikmati bangunan yang memiliki Aristektur yang khas yaitu perpaduan antara Eropa dengan Asia. Bagi anda yang suka belanja, selanjutnya anda akan diantar untuk mengunjungi Spice Bazaar dan Grand Bazaar yang berada di Istanbul, di Spice Bazaar anda bisa membeli rempah rempah yang wangi pasar ini sudah ada sejak 1597! Kemudian berbelanja di Grand Bazaar yang merupakan pasar tertutup yang terbesar di Eropa dan dunia. Disini anda bisa membeli berbagai macam benda antik dan juga barang-barang sebagai oleh-oleh.

Hari Ketujuh JAKARTA – INDONESIA

Pada hari ini anda dijadwalkan sudah sampai di Indonesia, terima kasih telah memilih kami sebagai teman anda dalam perjalanan ke Turki ^^

Untuk Pemesanan dan Harga bisa  langsung menghubungi 0896-9728-7456 (WA/TELPON/SMS)

contact person tour ke turki

Untuk Informasi seputar wisata ke Eropa bisa tambahkan LINE Official kami disini

WhatsApp Image 2017-05-27 at 12.06.47

Terima kasih telah mengikuti Tour ke Turki bersama dengan kami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s