Paket Wisata Private Tour Ke Turki 7 Hari Lengkap

tour ke turki 7 hari lengkap

Wisata ke Eropa tentunya tak lengkap tanpa belum mengunjungi ke wisata ke Turki, nah sebelum wisata ke Turi tentunya mencari-cari informasi terlebih dahulu mengenai destinasi wisata di Turki. Turki memiliki berbagai macam keunikan serta sejarahnya yang tentunya membuat kita terkagum-kagum, selain itu Turki yang terletak di antara dua benua Eropa dan Asia memiliki keunikan terkait dengan budaya dan struktur dan bangunannya. Banyak peradaban dunia-dunia yang berawal dari Turki ini. Mejadikan Turki sebagai tempat menarik sekaligus destinasi wisata yang sangat digemari. Nah kali ini Yokoso Turki menghadirkan Paket Private Wisata ke Turki Istanbul-Bursa-Cappadocia-Izmir-Seljuk-Kusadasi-Pamukkale-Konya yang tentunya Paket Private Tour Wisata ke Turki ini lengkap destinasinya dan cocok bagi anda yang ingin wisata ke turki dengan mengunjungi banyak kota sekaligus. Yuk langsung saja di cek itinerarynya

Itinerary Paket Tour Turki 7 Hari Lengkap

Hari Pertama INDONESIA

Hari ini anda beserta rombongan di Bandara International Soekarno-Hatta Jakarta dan akan terbang menuju Bandara International Ataturk di Istanbul Turki.

Hari Kedua ISTANBUL

Hari ini anda beserta rombongan dijadwalkan mendarat di Bandara International Ataturk di Istanbul Turki. Disini anda akan dijemput oleh Tour Guide local Turki. Kemudian mulai tour di Turki. Destinasi pertama hari ini adalah Masjid Biru di Turki. Masjid ini biasa dikenal dengan Blue Mosque. Masjid ini dipenuhi dengan ornamen-ornamen berwarna biru maka dari itu dikenal dengan Blue Mosque. Tentunya ornament ini semakin menambah keindahan dan kemegahan bangunan masjid ini. Setelah dari masjid Biru, kita akan mengunjungi Hippodrome Square di Turki. Sebuah tempat yang pada zaman dahulu dipakai untuk pertunjukan perlombaan pacuan kuda. Dari Hippordrome Square, destinasi kita selanjutnya adalah Hagia Sophia di Turki. Bangunan ini sebagai bukti maupun simbol kerukunan dan toleransi yang tinggi antar umar beragama Islam dan Kristen. Hagia Sophia di Turki pertama kali dibangun oleh Kaisar Byzantine sebagai gereja. Kemudian setelah Constantinople ditaklukkan oleh Ottoman, Sultan Muhammad Al-Fatih pada tahun 1453M, bangunan yang dahulunya adalah gereja ini dirubah fungsinya sebagai masjid. Sampai saat ini, banyak ornamen-ornamen gereja yang masih dipertahankan. Sebuah pemandangan yang sangat jarang sekali melihat tempat bersejarah dengan simbol agama Islam dan agama Kristen bersatu. Hari ini kita akan tidur bermalam di Istanbul.

Hari Ketiga ISTANBUL – IZMIR – KUSADASI

Wisata ke Turki hari ini diawali dengan sarapan di Hotel. Destinasi pertama kita hari ini adalah Bosphorus Cruise di Turki. Anda akan berkeliling naik kapal dan menikmati keindahan Istanbul. Dari sini akan terlihat benua Eropa dan benua Asia di sisi kanan dan kiri dari Selat Bosphorus. Sepanjang perjalanan kita akan disuguhi beberapa ikon yang ada di Kota Istanbul Turki. Destinasi selanjutnya adalah Istana Topkapi. Istana Topkapi pernah ditinggali oleh 24 raja pada masa kerajaan dinasti Ottoman di Turki. Di istana ini banyak terdapat peninggalan Nabi Muhammad SAW beserta sahabatnya, tongkat Nabi Musa, dan beberapa peninggalan lainnya. Setelah dari Istana Topkapi, kita akan menuju bandara untuk melakukan perjalanan menuju ke Izmir. Tiba di bandara Izmir, kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke Seljuk. Tujuan kita disini adalah mengunjungi Turkish Delight Shop. Tempat yang sangat lengkap menyajikan makanan khas Turki. Anda juga dapat membeli oleh-oleh disini untuk keluarga atau kerabat di Indonesia. Hari ini kita akan bermalam di Kusadasi.

Hari Keempat KUSADASI – PAMUKKALE

Pagi hari kita akan tour di Kusadasi. Destinasi pertama kita adalah mengunjungi Outlet Kulit yang sangat terkenal di Turki. Destinasi selanjutnya adalah Kota Kuno Ephesus. Sebuah kota kuno yang sangat bersejarah. Kota yang awalnya milik Yunani kuno, yang kemudian direbut dan mencapai masa kejayaannya pada zaman kerajaan Romawi. Kota kuno ini pernah hilang karena tertimbun tanah karena adanya gempa bumi, dan pada akhirnya ditemukan dan dibangun kembali. Masih disekeliling Kota Kuno Ephesus, terdapat sebuah bangunan perpustakaan yang diberi nama Perpustakaan Celcus. Bangunan ini adalah perpustakaan terbesar nomor tiga pada masanya. Sampai saat ini, bagian depan perpustakaan berupa pilar-pilar masih tegak berdiri megah dan kokoh. Di kompleks Ephesus ini juga terdapat sebuah bangunan yang diberi nama Grand Theatre. Bangunan yang memiliki berundak-undak tingkat tiga yang berbentuk setengah lingkaran. Bangunan yang terletak di punggung bukit ini sampat saat ini masih terlihat megah. Puas menjelajah Ephesus, kita akan melanjutkan perjalanan ke Pamukkale. Pamukkale berarti “Istana Kapas”. Sebuah tempat yang terbentuk secara natural alami selayaknya tumpukan kapas.Keistimewaan tempat ini memiliki kandungan kalsium didalam air panasnya. Terdapat setidaknya 17 kolam air panas alami yang terbentuk karena endapan kalsium. Kita diperbolehkan untuk berendam disini. Karena endapan yang banyak terdapat pada airnya, keuntungan tambahannya adalah air ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Di kompleks yang sama, terdapat Kota Kuno Hierapolis yang dapat dikunjungi. Hari ini anda bermalam di Pamukkale.

Hari Kelima PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA

Pagi hari kita breakfast di hotel. Dan melanjutkan perjalanan menuju Konya. Destinasi pertama adalah Mevlana Museum Konya Turki. Disinilah Rumi pertama kali diundang dan kemudian menyebarkan ajaran Sufi. Disinilah cikal bakal tarian Sufi yang masih sering kita saksikan sampai saat ini. Di tempat ini juga tersimpan banyak peninggalan bersejarah seperti makam tokoh-tokoh Sufi yang sangat terawat dengan baik, Al-Quran kuno yang dituliskan dengan tinta emas, puisi Mevlana yang dituliskan dalam bahasa Arab, pakaian, dll. Didalam bangunan ini juga terdapat masjid untuk beribadah dan mendoakan tokoh Sufi yang telah meninggal. Tujuan bangunan ini juga utamanya adalah untuk mengenang tokoh-tokoh Sufi. Destinasi selanjutnya adalah mengunjungi Caravanserai. Bangunan ini adalah selayaknya sebuah hotel di masa sekarang. Lengkap dengan tempat istirahat kereta kuda, dan bangunan kamar-kamar untuk menginap. Bangunan ini dibangun pada masa kekaisaran Ottoman lebih tepatnya pada tahun 1229. Konya adalah kota besar yang dilewati oleh jalur perdangan terpanjang dan tertua yang disebut dengan Jalur Sutra. Jalur perdangan ini dimulai dari Istanbul Turki dan berakhir di kota Xian di Cina. Melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia. Destinasi pertama adalah mengunjungi Kota Bawah Tanah di Cappadocia. Kota yang dibangun di bawah tanah, yang tujuan utamanya adalah dipergunakan untuk berlindung. Terdapat setidaknya ada lima kompleks bangunan kota bawah tanah di Cappadocia, dimana bagian bawahnya terhubung antara kota bawah satu dengan yang lainnya. Hari ini anda bermalam di Cappadocia.

Hari Keenam CAPPADOCIA

Bangun pagi-pagi untuk persiapan naik balon udara (optional). Kembali ke hotel untuk breakfast. Dan mulai tour di Cappadocia. Destinasi pertama adalah megunjungi pabrik kerajinan karpet. Sudah kita ketahui, Turki adalah negara yang terkenal dengan hasil kerajinan karpetnya. Kualitas dan motif yang sangat bagus menjadi unggulannya. Dan sebagian besar karpet disini dibuat tanpa mesin, semua dibuat handmade. Setelah dari kerajinan karpet, paket tour Turki kita akan mengunjungi Goreme Panorama Tour di Turki. Dari puncak tempat ini kita dapat menikmati pemandangan Goreme yang sangat menakjubkan. Sebuah pemandangan unik yang hanya bisa anda dapatkan di Cappadocia. Dalam perjalanan ini kita juga akan mengunjungi Uchisar Castle. Destinasi kita selanjutnya adalah mengunjungi lembah-lembah yang terkenal indah di Cappadocia. Beberapa diantaranya adalah Lembah Unta dan Lembah Pasabag. Mengunjungi Coroban Peri. Setelah mengunjungi lembah-lembah indah, kita akan menuju sebuah tempat kerajinan batu akik Turquoise di Cappadocia Turki. Apabila anda menghendaki untuk pertunjukan tari, destinasi selanjutnya adalah tempat pertunjukan tersebut (optional). Hari ini anda masih bermalam di Cappadocia.

Hari Ketujuh CAPPADOCIA – ISTANBUL – JAKARTA

Pagi hari breakfast di hotel. Dan masih melanjutkan tour di Cappadocia. Destinasi pertama yang akan dikunjungi adalah Handmade Ceramic Art Center. Sebuah tempat kerajinan keramik yang terkenal dan sangat lengkap. Disini kita akan dijelaskan dan melihat cara pembuatan keramik. Selanjutnya kita akan menuju bandara dan akan terbang menuju Istanbul. Destinasi di Istanbul yang akan kita kunjungi pertama kali adalah Grand Bazaar di Turki. Sebuah pasar yang tertata apik dan bersih, yang tentunya menyediakan banyak sekali barang-barang khas Turki. Sangat cocok untuk anda yang mencari oleh-oleh khas Turki. Free time di Marmara Shopping Mall. Menuju bandara International Ataturk di Istanbul Turki untuk terbang pulang menuju tanah air.

Itinerary Paket Wisata Tour Turki 7 Hari diatas dibuat berdasarkan pengalaman jalan-jalan ke Turki oleh team kami. Dengan jumlah hari yang relatif singkat, kami berusaha untuk memberikan pengalaman perjalanan yang akan sulit anda lupakan.

Tentunya akan cukup murah mengingat destinasi dan fasilitas yang anda dapatkan selama perjalanan wisata tour ke Turki anda.

Untuk Pemesanan dan Harga bisa  langsung menghubungi 0896-9728-7456 (WA/TELPON/SMS)

contact person tour ke turki

Untuk Informasi seputar wisata ke Eropa bisa tambahkan LINE Official kami disini

WhatsApp Image 2017-05-27 at 12.06.47

Terima kasih telah mengikuti Tour ke Turki bersama dengan kami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s