Wisata ke Eropa Mengunjungi Katedral Sevilla Tempat Peristirahatan Terahir Colombus di Spanyol

paket tour ke eropa wisata ke eropa mengunjungi seville cathedral di spanyol 3

Wisata ke Eropa Mengunjungi Katedral Sevilla Tempat Peristirahatan Terahir Colombus di Spanyol

Wisata ke Eropa Mengunjungi Seville Cathedral Tempat Peristirahatan Terahir Colombus di Spanyol – Saat wisata ke Eropa tepatnya saat anda berkesempatan untuk Wisata ke Spanyol salah satu destinasi wisata di Spantol yang perlu anda kunjungi adalah Seville Cathedral yang berlokasi di Seville. Terletak di Seville, Spanyol Seville Cathedral adalah katedral gothic terbesar di dunia: La catedral de Santa María de la Sede. Katedral di Seville dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1987. Menariknya selain desain bagunan dengan arsitektur perpaduannya, disinilah makam sang penemu benua amerika Christoper Colombus beristirahat untuk selamanya.
Menurut cerita pembangunan di Katedral Seville dimulai pada awal abad ke-15, pada tahun 1401. Namun, kesaksian pertama yang dapat diverifikasi menyebutkan bahwa bangunan tersebut dimulai di katedral Spanyol yang terkenal ini pada tahun 1433. Katedral ini dibangun di atas ruang di mana Masjid Aljama Pernah berdiri, yang hancur saat kota tersebut kembali ditaklukkan oleh orang Kristen.

paket tour ke eropa wisata ke eropa mengunjungi seville cathedral di spanyol 1
Pada tanggal 10 Oktober 1506 Batu kubah terakhir ditempatkan yang menandai sebagai puncak pembangunan katedral agung Sevilla, walaupun pekerjaan terakhir dilakukan termasuk hiasan dan berbagai perluasan. Kemudian, restorasi dilakukan di katedral Spanyol ini, terutama memperbaiki kekurangan kecil yang diakibatkan oleh bencana alam seperti gempa bumi di Lisbon pada tahun 1755.

Di dalam katedral Seville terdapat makam dua tokoh terpenting dalam sejarah Spanyol: makam Raja St. Ferdinand II dari Kastilia (1199-1252) dan Christopher Columbus, penemu Amerika. Selama bertahun-tahun sejarawan berargumen apakah sisa-sisa penjelajah terkenal itu asli, karena banyak yang percaya bahwa tubuhnya dibaringkan untuk beristirahat di Katedral Santo Domingo. Namun, tes DNA yang dilakukan oleh University of Granada menegaskan bahwa sisa Columbus di Sevilla sebenarnya asli.
Menara katedral Seville di Spanyol, yang dikenal dengan nama Giralda, dulunya merupakan sebuah menara masjid dan sekarang berfungsi sebagai menara lonceng katedral. Menara Giralda, setinggi 104 meter (341 kaki), terlihat dari Sevilla. Yang masih tersisa dan bisa dilihat hingga sekarang adalah halaman lama wudhu masih dilestarikan, meski fungsinya telah dirubah menjadi Patio de los Naranjos saat ini. Teras dapat diakses dari jalan melalui Puerta del Perdón (Sorrow Gate), contoh fantastis arsitektur abad ke-7 dari Dinasti Almohad.

paket tour ke eropa wisata ke eropa mengunjungi sevilla cathedral di spanyol 1
Katedral Seville yang terkenal terbagi menjadi 5 bagian yang menghadap ke timur dan, karena dibangun di atas reruntuhan sebuah masjid kuno, tidak memiliki ambulatory, yang merupakan ciri khas katedral gothic. Lantai adalah persegi panjang yang sempurna, 116 meter (380 kaki) panjang dan 76 meter (249 kaki) lebar.

Pusat bagian adalah titik tertinggi katedral Spanyol dan berisi Paduan Suara dan Kapel Utama. Altar yang menghiasi Kapel Utama adalah karya seni historis yang penting, terutama pemandangan terukir dari kehidupan Kristus oleh seniman Pierre Dancart. Paduan Suara dihias dengan karya marquetis, ditutupi adegan dari Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Dinding samping Katedral Seville dilapisi dengan kapel yang didedikasikan untuk banyak orang suci dan tokoh penting lainnya dalam sejarah katedral Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s